Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

WTA – Chicago – Svitolina mendominasi Ferro dan akan melawan Mladenovic di perempat final #ChicagoOpen #Ferro #Svitolina #Cornet #Chicago

WTA – Chicago – Svitolina mendominasi Ferro dan akan melawan Mladenovic di perempat final #ChicagoOpen #Ferro #Svitolina #Cornet #Chicago

Akhir babak 16 besar turnamen Chicago Ini hari Rabu. Di antara dua biru di trek, Fiona Ferro Itu dihilangkan oleh Elina Svitolina. Berhenti di 4-4 Selasa, Ukraina akhirnya menang 6-4, 6-4. Saya bergabung Kristina Mladenovic di perempat. Alizee Cornet Itu juga akan di pengadilan. La Niçoise . akan digosok Jasmine Paolini.

Fiona Ferro berbicara tentang tenis putri Prancis kepada Roland

Temukan di sini jadwal Kejuaraan Chicago

Svitolina menjinakkan fero

Masih dalam permainan sebelum dipotong pada 4-4 Selasa karena kurangnya cahaya, Fiona Ferro Itu rusak setelah pertandingan dilanjutkan, pergi Elina Svitolina Ambil() fitur. Di set kedua, petenis Prancis itu kembali mematahkan servisnya dengan skor 4-4. Ia memastikan mematahkan petenis nomor 6 dunia itu dengan menang dua set 6-4, 6-4 dan 1:38. Sebuah pertemuan diikuti dengan penuh minat Kristina Mladenovic, Lawan masa depan Ukraina di perempat final.

dari sisinya, Alizee Cornet akan bergesekan Jasmine Paolini. Niçoise harus pulih dengan baik agar tidak jatuh ke dalam perangkap Transalpine. Dalam pertemuan lain, Marketa Vondrosova Dia memenangkan pertandingannya dengan menyerah Alison van Uytvanck Ketika Teresa Martinkova akan menghadapi Su Wei Hsieh.

Acara Rabu di Chicago:

Pengadilan Pusat

dari 18 jam

[5] Marketa Vondrosova (RTC) Alisson van Uytvanck (Belgia) 6-1, tandang 1-0

[1] Elina Svitolina (Inggris Raya)Fiona Ferro (FRA) 6-4, 6-4

Yasmine Paolini (ITA) – [9] Alizee Cornet (FRA)

Rebecca Peterson (Menuntut) – [6] Victoria Golubeck (Swiss)

Pengadilan 1

dari 18 jam

READ  Inter Genoa: Juara Italia kembali dengan sukses

Teresa Martinkova (RTC) – Su Wei Hsieh (Hoon) 3-6, 6-4, 6-2