Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Amber Heard: Aktris ini diam-diam menjadi seorang ibu ا

Berita Bayi oleh Amber Heard
Aktris ini telah menjadi ibu rahasia

© Getty Images

Aktris Amber Heard tiba-tiba menjadi seorang ibu dan sekarang memperkenalkan putrinya yang masih kecil ke dunia untuk pertama kalinya.

Amber Heard, 35, telah menjadi ibu untuk pertama kalinya dan merayakan kelahiran seorang gadis kecil melalui ibu pengganti. Baru pada Mei tahun ini dia menceraikan aktor Johnny Depp, 58, setelah pertempuran pengadilan yang pahit.

Amber Heard: Dan dia sangat bahagia, dia memperkenalkan gadis kecilnya ke dunia

Aktris ini membagikan kabar baik ini di Instagram dan menunjukkan foto mimpi pertamanya dengan putri kecilnya yang berbaring tengkurap. Di bawah foto itu, Amber menulis: “Aku lebih dari cinta.” Gadis imut Oonagh Paige Heard dinamai – setelah mendiang ibunya Paige, yang meninggal pada Mei 2020 pada usia 63 tahun. Una lahir dari ibu pengganti pada 8 April 2021 setelah memberi tahu Heard bahwa dia tidak akan dapat memiliki anaknya, kata seorang sumber kepada New York Post. Die Freundin verrät: “Oonagh ist absolut hinreißend und Amber ist ganz vernarrt in sie. Sie wusste immer, dass sie Mutter werden möchte und das dies ihr größter Wunsch ist. Siek ist Lebenste derm to have.”

Pada titik ini, tim editorial kami telah mengintegrasikan konten dari Instagram.

Karena pengaturan perlindungan data Anda, konten ini belum diunggah untuk melindungi privasi Anda.

Pengaturan Privasi

Di sini Anda dapat mengubah pengaturan untuk penyedia layanan yang kontennya ingin Anda lihat. Penyedia ini dapat mengatur cookie dan mengumpulkan informasi tentang browser Anda dan parameter lain yang ditetapkan oleh penyedia terkait. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di informasi perlindungan data.

Amber Heard terbuka untuk ibu pengganti

“Hal terpenting bagi Amber adalah bersikap sangat terbuka tentang fakta bahwa Oonagh datang ke dalam hidupnya melalui ibu pengganti,” lanjut sumber tersebut. “Banyak wanita yang merasa tidak bisa membicarakan masalah kesuburan mereka. Amber ingin para wanita ini merasa didukung dan menyadari bahwa ada banyak cara untuk memiliki bayi, bahkan jika dia memiliki masalah kesuburan.”

Heard telah menjalin hubungan dengan fotografer Bianca Butti, 38, sejak Januari 2020.

Sumber yang digunakan: New York Post, Instagram

Pesta Los Angeles

READ  Proyek Spotify Tom Schmidt: "Podcasts - Podcasts"