Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Apa yang kita ketahui tentang film dengan Timothée Chalamet

Siapa Willy Wonka sebenarnya? Ini adalah tema film Wonka Siapa yang saat ini sedang syuting dan siapa yang akan menawarkan penonton perendaman dalam asal-usul karakter terkenal yang Anda buat Roald Dahl. Banyak yang tahu karakter ini sebagai pemilik pabrik cokelat fiksi yang terkenal dalam novel Charlie dan Pabrik Coklat Pertama kali diterbitkan pada tahun 1964.

Sejak itu kami memiliki dua film berdasarkan kisah terkenal ini. Pada tahun 1971 dengan kedok Gene Wilder dan kemudian tubuhnya Johnny Depp Dalam pembuatan ulang Tim Burton tahun 2005. Tubuh ramping dan ramping itulah yang paling dikenal publik saat ini.

Jelas, sementara gambar ini jauh dari deskripsi fisik karakter dalam buku, itu terus menginspirasi pembuat film. Jadi Paul King memutuskan untuk mengeksplorasi pemuda pembuat cokelat paling terkenal dalam sastra anak-anak dalam film baru With Young People Timothee Chalamet (Panggil aku dengan namamu, Dune) dalam peran Willy Wonka muda. Aktor lain seperti Donald Glover, Ryan Gosling atau Ezra Miller dipanggil untuk mengisi peran tersebut.

Dalam menuangkan “prekuel” ini Wonka, kami menemukan wajah-wajah yang dikenal publik: Keegan Michael Key (Taman dan Rekreasi, Fargo), Sally Hawkins (bentuk air), Rowan Atkinson (Mr. Among the Immortal) atau bahkan Olivia Colman (mahkota ayah). Paul King dulu menyentuh bisnis utama pemuda Inggris karena dia adalah sutradara film Paddington 1 Dan 2 Dan mereka adalah harta kecil di antara tetangga kita di utara.

Syuting baru saja dimulai di Inggris. Dari set ini, Timothée Chalamet mengambil foto pertamanya dengan kostum khas karakter tersebut. Tanggal rilis dibayangkan dalam Maret 2023, tapi masih terlalu dini untuk memastikan waktunya.

Staf editorial merekomendasikan Anda

READ  Kembalinya Keluarga Emas pada 31 Agustus... pukul 11:35 malam.