Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Cristiano Ronaldo yang andal menjaga keseimbangan dalam pertandingan ulang Liga Champions dengan Atlanta | ManUtd.pl

Manchester United sekali lagi menghancurkan keputusan positif di Liga Champions dalam keadaan dramatis dan Cristiano Ronaldo kembali memainkan peran utama, dengan dua kemenangan berakhir imbang dengan Atlanta.

Ole Gunnar Solskjaer, setelah kinerja liga yang sukses selama akhir pekan, memutuskan untuk tetap menggunakan formula kemenangan dan membentuk tim dengan lima pemain bertahan lagi. Sementara itu, rival asal Bergamo itu tak hanya tidak ingin membuat tugas “Setan Merah” semudah tim Tottenham, tetapi juga menunjukkan bahwa mereka adalah yang terbaik dalam sistem dengan memaksakan kondisi mereka.

Penonton membuat langkah pertama – di menit ke-4 mereka mampu memanfaatkan kekalahan Atlanta di tengah, ketika Paul Bogba melemparkan bola ke Scott McDomini, yang tembakannya diblok oleh salah satu pemain bertahan dan bola membentur tiang. Kebangkitan yang mengerikan.

Pada menit ke-12, bola memantul lainnya dibelokkan ke kaki Duan Sabada, yang menerobos garis pertahanan Setan Merah dan kemudian mengirimnya ke Josep Ilyic. Pemain asal Slovenia, yang memainkan biola pertama di babak pertama, secara tidak sengaja mencetak gol di antara kaki Luke Shaw, yang mungkin membingungkan David de Kia, yang melewatkan bola di bawah tubuhnya.

Pada menit ke-16, Cristiano Ronaldo menyilangkan bola dari bola situasional dan dia melepaskan bola melewati mistar gawang. Beberapa menit berselang, kombinasi apik Bruno Fernandez dengan Paul Pogba coba dihabisi Ronaldo, namun gagal menarik perhatian.

Pada menit ke-31 Paul Bogba melakukan kesalahan pada bola keenam belas, ia terperangkap oleh tekanan Atlanta dan bola jatuh ke Duan Zapada. Eric Bailey mengorbankan tembakan menit terakhir dari pemain Kolombia.

Atlanta masih mampu memimpin pertandingan, namun anak asuh Gian Piero Casparini tak mampu membawa keunggulan hingga turun minum. Mason Greenwood, yang dimasukkan untuk menggantikan Rafael Varan yang cedera, mengoper ke Bruno Fernandez pada bola pertama, mengistirahatkan tumitnya ke Cristiano Ronaldo yang mengikuti jejaknya. Pemain Portugal yang masuk daftar pencetak gol pada laga keempat Liga Champions musim ini, menyamakan kedudukan dengan sangat tenang.

READ  Siapa yang menghasilkan uang paling banyak dari vaksin

Babak kedua dimulai dengan lebih banyak intensitas dan setelah restart Mason Greenwood mendapat peluang yang lebih baik, tetapi dia kurang dari beberapa inci untuk menghindari offside.

Duan Zapada, di sisi lain, mematahkan dengan mengancam di belakang punggung para pembela penonton, tetapi kali ini hakim garis menghentikan aksinya.

Namun, pada menit ke-56, “Setan Merah” tidak memiliki ketepatan yang dibutuhkan untuk membuat jebakan offside – Duan Zapada memulai umpan panjang, kecuali slide Harry Maguire, yang menaklukkan David de Kia dari jarak yang sangat dekat. Analisis VAR menekan kegembiraan para penggemar tuan rumah untuk waktu yang lama, tetapi akhirnya memastikan bahwa gol itu dicetak dengan benar.

Keunggulan itu jelas memuaskan tuan rumah yang mengabaikan inisiatif, dan membiarkan “Setan Merah” memainkan permainan yang sulit. Para pemain Atlanta dapat membanggakan kondisi yang sangat baik selama setengah jam berikutnya, dan Duan Zapada yang tak kenal lelah memainkan peran kunci. Sundulan pemain Kolombia itu menyilang pada menit ke-80, namun tendangannya pada menit ke-87 dibelokkan ke gawang dan menyebabkan masalah bagi David de Gea.

Ole Gunnar tidak mengumumkan perubahan yang dilakukan oleh Solskjaer atau lika-liku yang mendukung “Setan Merah” dari waktu ke waktu, tetapi Cristiano Ronaldo datang untuk menyelamatkan lagi. Permainan panjang pendatang baru menghasilkan bola kontroversial di meter keenam belas, Mason Greenwood memenangkan lompatan, ia mengundurkan diri dari Ronaldo, dan “Mr. Champions League” memimpin gawang dengan pukulan voli yang luar biasa.

Pada akhirnya, ia memiliki peluang untuk membalikkan keadaan dengan Tony van de Peek, tetapi Juan Musso menyelamatkan tembakannya dari sudut yang tajam.

Hasil imbang dengan Atlanta tidak akan membuat “Setan Merah” untuk beristirahat sejenak di babak penyisihan grup – mereka memimpin tim dengan tujuh poin, jumlah poin yang sama dengan saingan putaran berikutnya Villarreal dan dua poin lebih banyak dari Atlanta.

READ  Atlanta - Milan. Kemenangan yang menentukan bagi Milan. David Calabria 26th Series A.

Atlanta – Manchester United 2: 2 (1: 1)
Sasaran: Ilicic 12, Zapata 56 – Ronaldo 45 + 1, 90 + 1

Atalanda: Musso, de Rune, Demirel, Palomino, Zapacosta, Freiler, Coopmainers, Mahle, Illik (Muriel 71 ), Basalik (Digimcity 46), Zapada

Manchester United: De Gea, Bailey, Maguire, Varane (Greenwood 38 ), Van-Pizza, McDomine (Sancho 87 ), Pogba (Matic 69 ), Shaw, Fernandez (Van de Peak 87 ), Ronaldo, Rashford (Sava Rashford 6 ) ))