Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

League of Legends: Carmine Korb menghadapi Gerard Pique dan Ebay Janos dalam pertandingan

Malam itu berjanji akan kaya akan emosi dan Carmine tidak mengecewakan. Selama siaran langsung di saluran Twitch-nya, Kamel “Kamito” Kabir – ditemani oleh rekannya Amin “Rais” Makri dengan siapa dia membuat struktur – mengungkapkan pertandingan pertunjukan yang tidak terduga dan peluncuran yang tak terhindarkan.

Pertandingan yang benar-benar bersejarah

Karmine Corp menjadi sorotan setelah kesuksesannya pada tahun 2021 dan menghasilkan penggemar yang gila. Seperti Kameto dan Prime, pasangan terkenal lainnya memilih untuk pindah ke League of Legends. Gerard Pique dan Ebay Llanos – penyiar dan komentator Spanyol yang populer – mengamankan tempat di La Liga untuk musim berikutnya. Mereka akan mempresentasikan tim mereka di sebuah acara yang diselenggarakan bersama dengan KCorp.

Jadi kedua struktur memutuskan untuk bersaing dalam pertunjukan dua arah, yang cukup untuk mengukur potensi penonton gila yang disatukan oleh kedua masyarakat ini. Pertemuan pertama akan diadakan di Palau Sant Jordi di Barcelona pada 15 Desember. Stadion olahraga akan menampung 15.000 penggemar Spanyol, dan cuaca diperkirakan akan panas.

Pengembalian akan diselenggarakan di Paris pada 8 Januari. Jika tempat Paris yang akan menjadi tuan rumah acara tersebut tidak terungkap, Karmine Corp bermaksud untuk membuat kesan abadi dengan menyelenggarakan UN KCX 2 – Pertemuan pertama dalam fisika di Palais des Congrs pada akhir Juli berhasil.