Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Les Bleues kalah di hari pertama Billie Jean King Tennis Cup

Alizee Cornet dan Clara Borrell kehilangan dua gol penentu pada Senin dan Prancis kalah dari Kanada (2-1).

Artikel oleh

diterbitkan

waktu membaca: 1 menit.

Mempertahankan gelar mereka tidak bisa dimulai lebih buruk. Berjaya di Fed Cup edisi terakhir 2019, kini berganti nama menjadi Billie Jean King Cup, tim Prancis kalah di hari pertama kompetisi ini, yang dimainkan dalam format baru. Kanada mendominasi pemain kapten Julien Benito (2-1), pada Senin 1 November di Praha, dan mereka sudah di ambang eliminasi dari babak penyisihan grup.

Pertemuan pertama grup A ini ditentukan setelah penggandaan krusial. Namun poin terakhir itu berakhir di pihak Kanada, dengan Rebecca Marino dan Gabriella Dabrowski mendominasi duet Prancis Clara Borrell dan Alize Cornet (6-3, 7-6). Prancis sejauh ini mendapatkan satu set point pada tiebreak set kedua sebelum Kanada memutuskan nasib pertandingan ini.

Pada pembukaan, di O2 Arena yang besar namun kosong di Praha, Fiona Ferro tertangkap basah oleh Françoise Abanda (4-6, 6-4, 6-4), satu-satunya pemain ke-353 di dunia.

Selanjutnya, Alizee Cornet, peringkat 59 dalam klasemen WTA, menyamakan kedudukan dengan kemenangan logis atas Rebecca Marino (6-4, 7-6), pemain ke-148 di dunia, dalam single keduanya hari ini.

The Blues sudah kembali ke tembok sebelum menghadapi Rusia dalam pertandingan grup kedua dan terakhir mereka, Rabu, 3 November. Untuk berharap melihat semifinal, sangat penting bahwa Anda memimpin dalam grup Anda.

READ  Liga Europa: Mantan Dhaka Salzburg menyelamatkan Leicester dengan empat gol - sepak bola