Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Masuk bebas visa: kabar baik! Orang India sekarang dapat bepergian ke negara-negara ini tanpa visa, periksa detail lengkapnya

Negara-negara yang tidak memerlukan visa: Berkencan bersama keluarga atau teman di bulan Februari mungkin merupakan keputusan yang baik. Orang India sering kali merasa lebih baik melakukan perjalanan di dalam negara mereka sendiri untuk menghindari proses visa dan paspor yang panjang.

Namun, jika Anda ingin menikmati jalan-jalan ke negara lain, ada kabar baik untuk Anda. Ada banyak negara yang bisa dikunjungi warga negara India meski tanpa visa.

Hari ini kami akan memberi tahu Anda tentang 5 negara tersebut.

Mauritius: Anda bisa berwisata ke Mauritius bersama keluarga. Terletak di Samudera Hindia, pulau ini terkenal dengan resor mewahnya, pantainya yang masih asli, dan biota lautnya yang beragam.

Air di sini sangat bersih sehingga Anda bisa menikmati snorkeling. Ada hutan hujan hijau subur dan pantai indah di sini.

Mauritius mengizinkan masuk bebas visa hingga 90 hari. Negara ini adalah pilihan tepat untuk liburan musim panas yang santai.

Indonesia: Indonesia adalah rumah bagi warisan budaya yang unik. Jelajahi hutan hujan lebat di Bali, benamkan diri Anda di terumbu karang Lombok, atau temukan kedamaian di kuil-kuil kuno Yogyakarta.

Di sini juga terdapat banyak pantai indah, tempat Anda bisa menikmati matahari terbenam. Beberapa hal dalam budaya Indonesia cocok dengan budaya India, yang menjadikan negara ini baik bagi orang India.

Thailand: Thailand menjadi pilihan pertama wisatawan India. Banyak orang India mengunjungi “Negeri Senyuman” ini.

Negara ini terkenal dengan pantainya yang menakjubkan, kota-kota yang semarak, dan kuil-kuil kuno. Dari perairan Phuket yang jernih hingga jalanan sibuk di Bangkok, Thailand punya sesuatu untuk semua orang.

Thailand mengizinkan warga India bepergian bebas visa selama 30 hari hingga 10 Mei 2024.

READ  Tamu Airbnb meninggalkan tuan rumah San Francisco sebagai 'tunawisma' dengan utang lebih dari $300.000

Malaysia: Anda pasti pernah mendengar pepatah terkenal ini: “Malaysia – sebenarnya Asia”. Perpaduan budaya dan masakan, Malaysia menawarkan serangkaian pengalaman bagi para pelancong.

Anda bisa menyusuri jalan bersejarah Melaka, mendaki Menara Petronas di Kuala Lumpur, atau melakukan perjalanan melintasi Taman Nasional Gunung Mulu.

Ada sesuatu untuk semua orang di negara ini dan itu tidak akan menghabiskan anggaran Anda.

Iran: Iran bisa menjadi tempat yang baik untuk dikunjungi bagi orang India. Ada banyak hal yang dapat dilihat dan dipelajari dalam kekayaan sejarah dan keragaman budayanya.

Jika Anda berencana ke Iran, di sini Anda bisa mengunjungi reruntuhan kuno, pasar yang ramai, dan masjid yang indah. Negara ini mengizinkan perjalanan bebas visa hingga 15 hari.

Negara ini akan ideal untuk liburan musim panas.