Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Masuk Perselisihan Tanpa Halangan untuk Brasil, Neymar Dekati Pele

Brasil memulai Copa America dengan kemenangan besar 3-0 atas Venezuela, pada hari Minggu di Brasilia. Marquinhos dan Neymar mencetak gol.

Makanan pembuka kecil tanpa catatan palsu untuk tim Seleção di Copa America. Penyelenggara kompetisi – pada menit terakhir, setelah organisasi mundur ke Kolombia dan Argentina – Brasil memulai turnamen dengan kemenangan kuat atas Venezuela (3-0), pada hari Minggu di Brasilia.

Eksekutif Paris Saint-Germain menonjol saat Marquinhos dan Neymar sama-sama mencetak gol. Yang pertama dengan tumit yang menakjubkan di menit ke-23, yang kedua dengan tendangan penalti di menit 64. Gabigol menambah gol di akhir pertandingan dengan pekerjaan besar untuk No.

Neymar sepuluh gol dari Pele

Neymar juga hanya tertinggal sepuluh gol dari rekor Pele, pencetak gol terbanyak dalam sejarah Seleção dengan 77 gol. Total dia bisa mendekati selama Copa America, terutama karena dia terlihat cukup baik selama pertemuan ini.

Misi tercapai untuk Brasil, oleh karena itu, melawan tim dari Venezuela yang menyusut oleh beberapa kasus Covid-19. Brasil akan terus bersaing pada hari Jumat melawan Peru, sebelum pindah ke Kolombia enam hari kemudian.

READ  Pertandingan kontroversial antara Hütter dan Eintracht