Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Nyanyikan Lagu Saya: Lena Meyer-Landrut Membuat Mark Forster Menangis

‘Sing My Song’: Adegan Antara Lena Meyer-Landrut Dan Marc Forster Tidak Akan Pernah Terlupakan – ‘I’m So Hot’




15 Juni 2021 pukul 22:03

Ini Lina Meyer-Landrut

Ini Lina Meyer-Landrut

Pada tahun 2010 dia adalah orang Jerman kedua yang memenangkan Kontes Lagu Eurovision: Lena Meyer-Landrut. Baginya, itu adalah awal dari karir yang tidak hanya tentang musik.

Tampilkan deskripsi

Bagi mereka yang tidak ingin bermain sepak bola pada Selasa malam, Vox menawarkan suguhan yang sangat istimewa. setelah sukses laginyanyikan lagukuMusim, stasiun menambahkan empat edisi khusus dari pesta pertukaran.


Terutama penggemar Lena Meyer-Landrut dan Mark Forster harus mengambil ini”nyanyikan laguku“Spesial yang tidak boleh dilewatkan.

nyanyikan lagukuMark Forster membuat Anda merinding dengan lagu Lena Meyer Landrut

penuh perhatian”nyanyikan lagukuPemirsa masih akan mengingat Musim 4. Konser Swap Pada tahun 2017, Marc Forster, Lena Meyer Landrut, Stephanie Kloss, Moses Pelham, Michael Patrick Kelly, Gentleman dan The Boss membintangi acara Fox.

—————————————-

Ini Lena Meyer Landrut:

  • Lena Johanna Therese Meyer-Landrut lahir pada 23 Mei 1991 di Hannover
  • Pada usia 18 dia ditemukan oleh bintang TV Stefan Raab
  • Pada tanggal 29 Mei 2010 ia memenangkan Kontes Lagu Eurovision dengan lagunya “Satelit”.
  • Selain musik, Lina juga bekerja sebagai model dan pengisi suara
  • Dari 2013 hingga 2016 ia terlihat sebagai pelatih di acara pemeran “The Voice Kids”, bersama dengan Marc Forster, antara lain.
  • Lena Mayer-Landrut juga menjadi anggota juri “Our Song 2017”.
READ  Marwa menuduh Laud menggunakan sihir: penyanyi itu merespons dengan selera humor yang bagus



—————————————-

Bahkan momen spesial musim ini menjadikannya versi terbaik dari “Lagu Terbaik Malam Ini”. Karena ketika Marc Forster meliput hit kemenangan ESC yang terkenal Lena Meyer-Landrut, dia memberikan momen kilat yang nyata.

nyanyikan laguku‘: Penampilan Mark Lena menyentuh hati – Stephanie Kloss You Must Cry

Ketika Lena mengetahui bahwa Mark telah memilih “satelit” untuk semua orang untuk menghadiri pesta pertukaran, dia sangat senang: “Wow, Forester! Aku ketakutan. Aku sangat kepanasan.”

Dalam versinya, Mark Forster mengubah lagu pop yang funky menjadi lagu sedih. Dan penampilannya di Vox cukup emosional. Sementara dia bernyanyi, dia berjongkok di samping Lena di sofa kulit, menatap matanya dalam-dalam. “Sungguh menakjubkan ketika dia menyanyikannya hanya satu meter jauhnya,” komentar Gentleman.


Selama interval audio, Lena Meyer-Landrut menutup matanya dan mendengarkan suara Mark sendiri. Ketika dia membuat nada yang lebih kuat di jembatan lagu, dia meletakkan tangannya di wajahnya, kelelahan. Air mata segera mengalir ke mata Stephanie Kloss. Fiuh! Jadi jika Anda tidak lembek, Anda benar-benar harus memiliki inti yang terbuat dari es.

—————————————-

Lebih lanjut tentang “Nyanyikan Lagu Saya”:

“Nyanyikan lagu saya”: Nora membagikan foto dari grup – penggemar panik

‘Nyanyikan lagu saya’: DJ BoBo mencapai batasnya di Vox – ‘Saya terlihat seperti turis yang bernyanyi karaoke’

‘Nyanyikan lagu saya’: Joris mengungkapkan lagu yang dia nyanyikan untuk Stephanie Heinsmann – tiba-tiba air mata mengalir

—————————————-

nyanyikan lagukuLena membuat Mark menangis dengan kata-kata emosional – “Luar biasa

Pada akhirnya, Lena tersenyum lebar dan bahagia dan memeluk Mark Forster. “Saya harus menceritakan secara singkat bagaimana perasaan saya. Sungguh menakjubkan bagi saya bahwa orang lain dapat menyanyikan lagu itu dan merasakan apa yang baru saja saya lakukan. Dan itu bukan lagu ESC, tetapi lagu yang memulai Mengapa saya duduk di sini,” saya berterima kasih Marc Forster sesudahnya.


Dengan kata-kata yang menyentuh ini, Mark sendiri akhirnya menangis. Betapa manisnya!

Tonton episode lengkap “Sing My Song – The Evening’s Best Song” pada hari Selasa, 15 Juni pukul 20:15 di Vox dan di Perpustakaan Media TVNOW.

Lena Meyer-Landrut baru-baru ini memberikan salah satu wawancara pertamanya tahun ini dan mengungkapkan detail intim tentang kehidupan pribadinya. Anda dapat membacanya di sini.