Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Françoise Hardy: Menurut Anda mengapa tidak ada yang ingin membunuhnya seperti ibunya?

Sangat terpengaruh oleh perawatan yang dia terima untuk kankernya, Françoise Hardy berharap dia bisa melakukan eutanasia, seperti ibunya, yang menderita penyakit Charcot. Namun, penyanyi itu tahu betul bahwa baginya, tidak ada dokter yang akan mengambil risiko seperti itu.

Francoise Hardyaku mendengar mendekati akhir. Pada tahun 2018, ketika ia sedang dalam proses sepenuhnya mempromosikan album barunya, pemeriksaan penyanyi mengungkapkan tumor di tenggorokan, yang menyebabkan sesi radio dan imunoterapi, yang hari ini bukannya tanpa konsekuensi. Bahkan, selama dua tahun, artis menderita‘Efek samping yang mengerikan’, siapa dia “kebusukan hidup” dan“Mereka semakin melemah karena tidak adanya air liur, kurangnya irigasi di seluruh wilayah THT, kekeringan umum dan mimisan, sesak napas dan masalah lain yang muncul.” Cobaan nyata bagi Françoise Hardy, yang hanya melihat satu solusi untuk cobaan beratnya: eutanasia.

“Pada usia 15 saya menonton di TV dan tidak ingat film diikuti dengan diskusi tentang euthanasia dan saya langsung mendukung – ibu saya juga”, diingat dalam kolom istri saat iniDia menyatakan bahwa ibunya melakukan praktik ini saat dia menderita penyakit Charcot. “Bukan dokter untuk menyetujui setiap permintaan, tetapi untuk mengurangi penderitaan yang tidak perlu dari penyakit mematikan sejak itu menjadi tidak dapat ditoleransi.”, penyanyi yang percaya bahwa ibunya menegaskan, seperti yang dia katakan Dia sangat beruntung bahwa dokternya menemukan seorang dokter di rumah sakit yang untungnya membunuhnya [sa] Berkolaborasi ketika Anda tidak bisa bergerak maju dalam penyakit mengerikan yang tak tersembuhkan ini.

Apakah Françoise Hardy mengambil langkah untuk eutanasia?

Tapi menurut mantan teman Jacques Dutronic, jika ibunya bisa menemukan seseorang yang setuju untuk menidurkannya, itu tidak akan sama untuknya, dan itu karena ketenarannya. Sejauh yang saya ketahui, saya menyukai kesempatan ini, tetapi karena pendengaran saya yang sedikit buruk, tidak ada yang mau mengambil risiko mengeluarkannya dari sistem dokter lagi.Dia yang menyimpannya Mimpi yang mustahil untuk mati dengan tenang. “Penderitaan fisik saya benar-benar mengerikan, dan saya takut kematian akan memaksa saya untuk menderita lebih banyak lagi penderitaan fisik.”, jelas Françoise Hardy yang belum memulai prosedur apa pun untuk menggunakan euthanasia, terutama karena dia takut akan satu hal: “Kesedihan luar biasa dari bentuk perpisahan dari makhluk yang paling kita cintai di dunia adalah kematian.”

READ  Judith Rackers mengakui: Dia menjadi pembawa acara The Daily News saat mabuk!

Berlangganan buletin Closermag.fr untuk menerima berita terbaru secara gratis