Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Perhatian! Apakah Anda memiliki telepon di jaringan seluler ini? Mereka akan mengembalikan uang Anda. Bagaimana jumlah yang dibayarkan dikembalikan?






Pengarang: pixabay.com
Telepon – ilustrasi


Jaringan seluler terkenal mengembalikan uang! Keluhan pelanggan dikirim ke UOKiK dan yang terakhir mengeluarkan perintah untuk membayar kompensasi kepada pelanggan. Ini semua tentang anomali SMS. Keluhan baru dan sebelumnya dipertimbangkan secara positif. Cari tahu jaringan mana yang dapat mengembalikan uang Anda dan dalam kondisi apa Anda akan mendapatkannya!

Salah satu operator utama Ponsel di Polandia Ini akan mengembalikan uang kepada pelanggannya. Ini adalah efek dari hukuman yang dijatuhkan oleh Biro Persaingan dan Perlindungan Konsumen. Saya sedang berbicara tentang Jaringan Plus dan operatornya Polkomtel. UOKiK Plus diperintahkan untuk membayar ganti rugi setelah menerima pengaduan dari pelanggan jaringan. Selain itu, Polkomtel menyukai Operator telah diwajibkan oleh kantor untuk menghapus segala penyimpangan.

Plus pelanggan harus menerima SMS dari 7218 tentang kesalahan di akun mereka, seperti kotak telepon penuh. Untuk menghapus kesalahan, pelanggan harus mengirim SMS ke 60228 untuk mengaktifkan langganan. Setelah itu, pelanggan menerima pesan berbayar setiap hari. UOKiK juga mencatat bahwa beberapa pelanggan memiliki layanan obrolan sosial pribadi dan berbayar, yang tidak mereka ketahui tentang aktivasi.

Baca juga: Apakah Belanja Hari Minggu Itu Dosa? Gereja dan Polandia mengatakan apa yang mereka pikirkan

Menurut UOKiK, salah satu contoh pesan yang diterima adalah Info obrolan: no kotak surat [tu numer abonenta] Penuh dengan! Baca pesan-pesan ini secara gratis! Kirim SMS CHAT gratis ke 60228 sebelum dihapus! 7218.pl kemudian 2,46 / hari”.

syok! Seorang sutradara dan YouTuber terkenal bekerja di DPR. Dia tidak mendapatkan satu sen pun untuk itu!

Polkomtel terpaksa mempertimbangkan secara positif keluhan pelanggan tentang layanan premium dan mengembalikan biaya yang relevan. Pelanggan yang sebelumnya telah mengajukan keluhan juga dapat mengandalkan pengembalian danaJika perusahaan tidak menginformasikan tentang kemungkinan memblokir pesan premium di badan SMS.

READ  Gelombang tuntutan hukum terhadap auditor Wirecard diharapkan

– Perusahaan menerima informasi dari konsumen tentang penyimpangan, tetapi tidak mengambil tindakan apa pun untuk menghapus sumbernya. Dalam menanggapi keluhan, jelas ada kekurangan pengetahuan rinci tentang manfaat tambahan dan kontrol atas entitas yang mereka berikan. Pengusaha menyusun tanggapan kepada konsumen dengan cara yang dapat menyesatkan mereka dan mempersulit pelanggan untuk menindaklanjuti klaim – Laporkan ke UOKiK.

Hutang besar ke Polandia. Pemegang rekor harus mengembalikan 76 juta PLN!