Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Rilis Battlefield 2042: Apakah itu mengancam akan tertunda? Orang dalam menyebabkan masalah

Sepanjang hari ada spekulasi tentang kemungkinan penundaan rilis Battlefield 2042. Sekarang rumor itu telah dikonfirmasi. Rilis telah ditunda.

Pembaruan dari 09/15/2021: Sekarang sudah resmi. Pada 22:05 waktu Jerman, DICE dan EA mengkonfirmasi apa yang telah terjadi sepanjang hari. jadi satu Pernyataan resmi dari akun Twitter Battlefield Penerbit dan pengembang mengumumkan penundaan perilisan Battlefield 2042. Bagi para penggemar, hal ini mengecewakan dan melegakan, karena game tersebut masih harus dirilis tahun ini. Rilis baru Battlefield 2042 adalah 19 November 2021. Setidaknya ramalan beberapa orang dalam yang percaya bahwa rilis akan ditunda hingga 2022 tidak menjadi kenyataan.

nama permainan Medan Perang 2042
meluncurkan 19. November 2021
penerbit Seni Elektronik (EA)
Serie A Italia medan perang
Pengembang Dadu, permainan standar, efek riak
sebuah program PS4 / PS5, Xbox One / Xbox Series X, PC
Jenis Penembak multipemain orang pertama

Namun, penundaan rilis Battlefield 2042 sangat mempengaruhi penonton. Kekecewaan besar. Namun, dalam komentar terhadap pernyataan itu, ada juga banyak dorongan. Fans senang bahwa fokusnya adalah menyelesaikan pertandingan. Masih belum jelas apakah tanggal beta yang bocor akan tetap berlaku setelah rilis Battlefield 2042 ditunda. Pernyataan itu hanya menyebutkan bahwa informasi tentang Open Beta Battlefield 2042 akan menyusul pada akhir September. Kami akan menyertakan pernyataan lengkapnya di sini.

Pernyataan Penundaan Battlefield 2042

© Seni Elektronik

Laporan pertama dari 09/15/2021Oleh: Redwood City, CA – Battlefield 2042, spin-off terbaru dari seri Battlefield populer EA, seharusnya merayakan rilisnya pada 22 Oktober 2021. Namun rumor saat ini berkembang tentang kemungkinan penundaan rilis. Beberapa orang dalam industri dan volume kebocoran yang diketahui dengan suara bulat berbicara tentang peluncuran yang akan segera terjadi nanti. Kami merangkum untuk Anda suara teratas dari rumor pabrik di bawah ini.

READ  Android Auto: Menggunakan platform infotainment Google secara nirkabel; Dongle berjuang dengan masalah dan penundaan

Battlefield 2042: Beberapa orang dalam dan pembocor membicarakan tentang penundaan rilis yang akan segera terjadi

PENTING: Bahkan jika pembocor dan orang dalam yang terlibat sebagian besar adalah orang-orang terkenal, tepercaya, bereputasi baik, dan dapat diandalkan – rumor dan pernyataan adalah informasi yang belum dikonfirmasi secara resmi. Jadi lihatlah semuanya dengan hati-hati dan skeptis yang tepat.

Rumor tentang Battlefield 2042 telah membara sejak pagi hari tanggal 15 September 2021. Beberapa dropout yang cukup besar, termasuk Okami13 atau Nick Baker (lebih dikenal sebagai Shpeshal_Nick) mengatakan: Mereka telah mendengar laporan tentang kemungkinan penundaan rilis Battlefield 2042. Yah -orang dalam terkenal Jeff Grob berkata, Industri terkenal, awalnya umumnya di Twitter: “Selamat datang di musim penundaan. Lebih banyak penundaan akan menyusul minggu ini.”. Beberapa waktu kemudian, dia rupanya mengkonfirmasi dalam pesan pribadi di Discord bahwa dia juga terkait dengan Battlefield 2042.

Masalah dengan semuanya: ada juga pernyataan yang kontradiktif. Misalnya, beberapa influencer berbicara dan mengatakan bahwa mereka belum mendengar sepatah kata pun tentang hal itu. Yang lain bahkan berbicara tentang kemungkinan penundaan hingga 2022. Dan tidak semua orang berpikir pesan Discord Grubb juga nyata. Okami13, yang pertama kali mengirim pesan Anda, beri komentar sekarang. Dia bertanya kepada orang-orang di sekitarnya dan dapat mengkonfirmasi keaslian pesan tersebut. Singkatnya: Saat ini ada banyak pergolakan dan situasinya membingungkan.

Battlefield 2042: Ini berbicara tentang kemungkinan penundaan rilis

Bahkan jika tidak semua influencer hebat telah mendengarnya, dan bahkan jika Anda mengabaikan dugaan pernyataan terbaru oleh Jeff Grob tentang Discord – hanya Shpeshal_Nick yang sangat terinformasi dan sangat dapat diandalkan. Dia juga secara terbuka mengkonfirmasi bahwa dia telah mendengar tentang penundaan (dan masih mendengar) – tetapi belum tentu untuk tahun 2022. Juga Tom Henderson berbicara. Dia belum mendengar bahwa pembebasannya ditunda, tetapi dia tidak akan terkejut. Dia baru-baru ini melihat gameplay yang masih terlihat seperti beberapa minggu yang lalu.

Battlefield 2042: Rilis tertunda – penembak EA tidak akan datang hingga November

© Seni Elektronik (montase)

Selain itu, keheningan besi di sekitar Battlefield 2042 beta berbicara tentang kemungkinan penundaan bagi penembak. Tes beta diharapkan pada awal September, tetapi sekarang, sekitar sebulan sebelum rilis, tidak ada jejak rilis beta. EA telah menunda dan beberapa menganggap fakta ini sebagai tanda yang jelas tentang kemungkinan penundaan. Omong-omong: Belum ada yang memberikan alasan untuk kemungkinan penundaan itu.

READ  Game Atmosfer akan dirilis pada Desember 2021

Kami di ingame.de akan memantau semuanya untuk Anda dan memberi tahu Anda sesegera mungkin tentang perkembangan baru. Dan jika reaksi Discord Grubb itu nyata, dia mengatakan kita harus mendengar lebih banyak tentang penundaan Battlefield 2042 minggu ini.

Rubiklistenbild: © Electronic Arts (montase)