Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sarah Connor dengan manis mengucapkan selamat musim panas pada hari ulang tahunnya: Sweet 16!

Sarah Connor menemukan kata-kata yang menyentuh tetapi juga peringatan untuk ulang tahun ke-16 putrinya di musim panas. Karena mulai sekarang dia bisa menyendiri di media sosial.

Delmenhorst – Dia akhirnya bisa terjun ke dunia media sosial! Penyanyi Sarah Connor (42) mengucapkan selamat kepada putrinya Samar, yang melahirkannya bersama mantan suaminya Mark Terenzi (43), di Instagram, pada hari ulang tahunnya yang ke-16.

Penyanyi Sarah Connor (42 tahun) mengucapkan selamat kepada putrinya, Samar, pada ulang tahunnya yang keenam belas. © Tangkapan layar / Instagram / sarahconnor

Ini sendiri tidak istimewa, tapi di rumah Connor hari ini sangat penting. Karena mulai sekarang, Summer bisa masuk ke profil Instagramnya. Karena sangat prihatin, Mama Sarah sebelumnya melarang anak-anaknya melakukan ini dan hanya mengizinkan mereka melakukannya ketika mereka berusia 16 tahun.

Untuk acara ini, wanita berusia 42 tahun itu memposting beberapa foto bersama putrinya Profil pribadi. Di satu Anda membawa mereka di belakang, dan di sisi lain mereka menarik kuncir kuda pada saat yang sama atau memeluk mereka dengan penuh kasih.

Dan mereka tampaknya memiliki gen yang sama juga. Pasalnya Sarah juga memposting foto Summer dengan mikrofon berdiri di atas panggung.

Anne Winch: Kematian Sebelum Kelahiran: Anne Winch harus menerima kehilangan besar
keinginan Ann
Kematian sebelum lahir: Anne Winch harus menerima kehilangan besar

Tentang rangkaian foto, penyanyi itu menulis: “Suaramu seindah jiwamu. Dan aku tahu aku harus berpakaian hangat karena kamu melihat panggungku. Tunjukkan pada dunia apa yang bisa kamu lakukan! Florian dan aku adalah penggemar terbesarmu! Dan jika duniamu menjadi berat untukmu, aku akan memberimu punggungku. Aku mencintaimu hingga Infinity, gadis musim panasku!”

Wanita berusia 42 tahun itu telah memperingatkan putrinya tentang bahaya media sosial.  Karena mulai sekarang, Summer bisa masuk ke profilnya.

Wanita berusia 42 tahun itu telah memperingatkan putrinya tentang bahaya media sosial. Karena mulai sekarang, Summer bisa ada di profilnya. © Michael Pahlow / D

Namun Sarah juga menemukan kata-kata kritis dalam postingannya dan memperingatkan bahaya media sosial. “Musim panas enam belas Anda akhirnya tiba. Selamat datang di masa kewanitaan! Ini adalah tahun yang istimewa di keluarga kami. Anda telah menggaruk kuku Anda selama lebih dari tiga tahun, akhirnya terjun ke dunia media sosial seperti teman-teman Anda dan mulai sekarang mungkin ! Saya harus jujur ​​dengan itu: saya takut”.

Karena mulai sekarang, Samar akan diekspos ke bintang-bintang dan ulasan yang melaluinya dia telah melindungi ibunya selama bertahun-tahun. “Itu terlalu berlebihan untuk seorang wanita muda. Kami telah membahasnya ratusan kali dan saya pikir Anda sudah siap. Nikmati pengalamannya!”

Dan tentu saja, tidak butuh waktu lama bagi gadis 16 tahun itu untuk memposting Postingan Insta pertamanya. Seperti ibunya, Samar memposting foto di punggungnya di halaman pribadinya.

Gerda Lewis: Tidak menguntungkan?  Mantan bujangan Gerda Lewis memposting gambar bikini "area masalah"
Gerda Lewis
Tidak cocok? Mantan Bachelorette Gerda Lewis memposting gambar bikini dengan ‘area masalah’

Saudara Tyler (18) mengomentari foto-foto itu dengan kata-kata: “Selamat datang di kehidupan dewasa” (dalam bahasa Jerman: “Selamat datang di kehidupan dewasa”), lagipula, dia hanya diizinkan membuat akun Instagram pada usia enam belas tahun.

Sudah lama sekali anak bungsu kedua penyanyi itu sampai di sini. Pada tahun 2006, Samar lahir dengan lubang di hatinya, dan beberapa minggu kemudian dia menjalani operasi untuk menyelamatkan hidupnya. Tidak banyak yang bisa dilihat hari itu.

READ  Telematine: Kolumnis utama yang dipecat mendapat kompensasi besar dari France Télévisions