Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Selamat datang kembali Dolce Vita” – Fiat 500X YACHTING Juga Open Air mit Soft-Top Edition / …

01.07.2021 – 17:21

Perintah

Frankfurt (ots)

Musim panas bisa datang: Fiat memperluas seri 500X dengan versi soft-top. Fiat 500X Yachting baru menawarkan suasana udara terbuka yang segar dengan soft-top elektriknya. Dimulai dengan edisi terbatas khusus “Yacht Club Capri”, yang juga tersedia untuk Fiat 500C. Video “Selamat datang kembali Dolce Vita” (ujung ke ujung) merayakan kembalinya perasaan musim panas.

Awal musim panas yang baru disertai dengan kebebasan, vitalitas hidup dan semangat optimisme. Ungkapan Italia Dolce Vita secara harfiah menggambarkan perasaan menikmati hidup dan menemukan kembali kegembiraan dari hal-hal kecil dan besar: kehidupan yang manis. Dolce Vita berawal pada 1950-an dan 1960-an, ketika Roma, Cortina, Portofino, dan Capri menjadi lokasi grup pesawat internasional yang berkumpul di tempat-tempat ini untuk mencari relaksasi di bawah bendera keanggunan dan gaya Italia. Perasaan itu disampaikan oleh Fiat 500X Yachting baru, bentuk bodi baru untuk model ini, dengan soft cover elektrik untuk nuansa outdoor yang tepat. Pada awal edisi baru, seri khusus “Yacht Club Capri” akan menjadi yang pertama memasuki pasar, terinspirasi oleh bakat kapal layar mewah. Model khusus ini tersedia untuk Fiat 500X Yachting dan Fiat 500C.

Fiat merayakan kembalinya kehidupan dengan video berjudul ‘Selamat Datang Kembali Dolce Vita’. Difilmkan di Capri, video tersebut adalah himne untuk kebebasan dan kegembiraan, dengan petunjuk dan inspirasi yang kuat dari cahaya khas tahun 50-an dan 60-an yang kita semua tahu sebagai tahun Dolce Vita,” Seperti yang dijelaskan Olivier Francois, CEO Fiat dan CMO Stellantis, “Dan justru nilai-nilai inilah yang mengilhami kami dengan Fiat 500X Yachting baru, model terbuka pertama di Seri 500X. Karena angin di rambut Anda identik dengan kebebasan dan kegembiraan. Ini sangat terinspirasi oleh yacht berlayar mewah dan ditambahkan ke versi Cross dan Sport. Itu sebabnya dia ada di Seri Khusus Untuk meluncurkan kehormatan pasar tempat seperti Yacht Club Capri.”

Das video “Selamat datang kembali Dolce Vita”

Sutradara video “Welcome Back Dolce Vita” adalah talenta muda dengan nama panggung William 9, yang memulai debut penyutradaraannya dengan video musik sebelum pindah ke genre iklan. Dalam pengambilan video untuk Fiat, ia membawa ritme naratif yang menarik dan gaya klip musik bersama dengan bahasa visual yang merupakan perpaduan sempurna antara keanggunan, keanggunan, keaktifan, dan glamor. Karakter utama adalah tiga pemuda yang mengurus diri mereka sendiri untuk hari libur yang terdiri dari jogging, menyelam, flirting dan tarian dadakan. Singkatnya: pelarian sederhana dari kehidupan sehari-hari menuju rasa kebebasan. Fiat 500X Yachting yang baru adalah teman perjalanan yang sempurna.

READ  Anuitas tanpa pajak. Pensiun, Anda akan mendapatkan banyak Lada Polandia!

Pilihan soundtrack jatuh pada lagu Prancis. Dengan “Lamore,” Bon Entendeur vs Moloudji mengambil sebuah lagu dari tahun 1960-an, era Dolce Vita, dimodernisasi oleh premix kontemporer. Video ini merupakan interpretasi modern dari kisah cinta hebat François Truffaut “Jules and Jim”. Ini adalah penghargaan untuk ringan, untuk Dolce Vita, dipahami sebagai sikap terhadap kehidupan dan pencarian kesenangan kecil sehari-hari.

kapal pesiar dengan empat roda

Seperti model spesial Fiat 500 Riva sebelumnya, Fiat 500X Yachting juga memiliki gaya unik yang terinspirasi oleh dunia bahari dan keanggunan yacht mewah serta dihiasi dengan referensi dunia pelayaran. Hal ini terutama berlaku untuk dua model khusus “Yacht Club Capri”, yang dibatasi hingga 500 eksemplar. Versi peluncuran ini menampilkan warna eksterior biru “Blue Venezia” yang ditentukan untuk Fiat 500X Yachting dan “Blu Dipinto di Blu” untuk Fiat 500C “Yacht Club Capri”, serta bagian atas kain biru, detail krom, dan garis kecantikan. Di sekitar tubuh, yang mengacu pada elemen gaya berperahu pesiar. Mitra dalam pengembangan model khusus eksklusif adalah Capri Yachting Club yang terkenal, yang memainkan peran penting di era Dolce Vita. Lambang klub menghiasi pilar-B dan bak truk edisi “Yacht Club Capri”. 500 salinan pertama dari dua model label ditandai dengan nomor produksi.

Fiat 500X baru dan model khusus Club Capri Yacht

Fiat 500X Yachting memperluas seri ini dengan sasis baru. Selain versi Cross dan Sport, crossover Italia ini sekarang juga tersedia sebagai convertible untuk pertama kalinya. Soft top Fiat 500X Yachting yang dioperasikan secara elektrik terbuka secara elektrik dalam waktu sekitar 15 detik. Fiat 500X Yachting baru tersedia sebagai standar dalam versi peralatan CROSS dan SPORT.

Setelah peluncuran pasar, Fiat 500X Yachting baru juga akan tersedia sebagai model “Yacht Club Capri” khusus. Launch Edition dicat dengan warna eksklusif “Blue Venezia”, ​​dan kap kainnya juga berwarna biru. Tutup kaca spion, gagang pintu dan bak truk, palang radiator, dan sisipan bumper depan semuanya dipangkas dengan krom satin. Selain itu, garis kecantikan biru dan gading yang melingkari tubuh pada ketinggian garis sabuk menonjolkan siluet elegan Fiat 500X Yacht Club Capri. Velg 18 inci dengan detail biru navy juga didesain dan eksklusif.

READ  Proyek Pengetahuan Publik memperkenalkan koneksi baru. Ada perubahan jadwal

Keanggunan yang terinspirasi oleh dunia yacht berlayar juga dapat ditemukan di dalamnya. Sarung jok terbuat dari bahan soft-touch di ivory signature 500 dengan bingkai biru. Kusen pintu aluminium kapal pesiar serta tatahan dasbor kayu dan trim kayu di kenop gigi adalah anggukan kuat lainnya untuk kapal pesiar era Dolce Vita. Penutup kunci mobil mengulangi warna tubuh dan mengingatkan pada peralatan kelautan. Keset lantai khusus dan lencana bernomor untuk 500 salinan pertama (Jerman 1 dari 500) di konsol tengah di sekitar peralatan Fiat 500X Edisi Khusus Yacht Club Capri.

Model khusus ‘Yacht Club Capri’ baru untuk Fiat 500C

Model khusus “Yacht Club Capri” baru Fiat 500C juga mengacu pada laut, dimulai dengan warna tubuh “Blu Dipinto di Blu”, yang menghormati nada biru laut yang intens di sekitar pulau Capri di Mediterania. Fitur perlengkapan tambahan termasuk sisipan bumper depan krom, tutup cermin krom, dan velg 16 inci dengan tutup hub hitam. Launch Edition juga menawarkan tudung kain biru elektrik, yang mengubah setiap perjalanan menjadi kesenangan Dolce Vita murni. Juga di kapal pesiar Fiat 500C “Yacht Club Capri”, garis keindahan biru-perak mengingatkan kita pada perahu layar. Lencana di pilar B dan di bak truk menunjukkan kerja sama dengan klub yachting yang terkenal.

Detail unik berlanjut di dalam. Dashboardnya dilapisi dengan kayu. Sarung jok Ivory dengan sisipan kulit Poltrona Frau dibordir dengan logo 500 biru dan menciptakan kontras gaya dengan panel pintu hitam dan keset lantai. Panel atas dan lapisan atap terbuat dari gading. Kulit gading pada kenop pemindah gigi, pedal dengan ban putih, radio surround hitam, kursi pengemudi yang dapat diatur ketinggiannya, sensor parkir belakang, penutup kunci mobil khusus, dan lencana bernomor (untuk 500 salinan pertama di Jerman) melengkapi fitur model khusus .

Pilihan baru Fiat 500X Yachting termasuk lampu depan xenon, sistem navigasi, strip trim kap chrome dan deflektor angin. Ini menciptakan nuansa Dolce Vita yang lebih.

Penawaran Bank FCA

FCA mendukung peluncuran Fiat 500X Yachting Special Series baru dan 500 model “Yacht Club Capri” dengan berbagai program leasing dan pembiayaan. Pelanggan dapat memilih salah satu produk berikut:

-  Finanzierung oder Maßkredit: Klassisches Modell, bei dem der Käufer sein Fahrzeug über Monatsraten bezahlt. 
-  Formula: Die ideale Variante für Kunden, die immer ein neues Fahrzeug besitzen und nur während der Gebrauchsdauer dafür zahlen wollen. Am Ende der Vertragslaufzeit besteht die Wahlmöglichkeit zwischen Anschlussfinanzierung, Kauf oder Rückgabe. 
-  Leasing: Die Lösung für Kunden, die das Fahrzeug nicht unbedingt selbst besitzen wollen.  

Penawaran model khusus Yacht Club Capri dari FCA Bank ditujukan tidak hanya untuk pelanggan pribadi, tetapi juga untuk bisnis dan wiraswasta. Penyewaan jangka panjang juga dapat diatur melalui Leasys, anak perusahaan Grup Bank FCA, termasuk asuransi dan kontrak layanan jika diperlukan. Layanan lain yang ditawarkan oleh FCA termasuk, antara lain, asuransi komprehensif parsial dan penuh, asuransi GAP, perpanjangan garansi, asuransi sisa hutang—termasuk asuransi terhadap kehilangan pekerjaan karena kesalahan Anda sendiri—serta kontrak layanan.

READ  Tambang Turow. Radosław Fogiel dalam "Graffiti": CJEU dapat menuntut pengeboman di seluruh area

Nilai konsumsi

Fiat 500X Yachting Club Capri

1.0 Firefly Turbo Benzin 88 kW (120 PS) 5,9 l / 100 km ** 135 g / m **

Fiat 500X Yachting Club Capri

1.3 Firefly Turbo Benzin 111 kW (150 PS) DCT 6,1 l / 100km ** 135 g / km **

Fiat 500X Yachting Club Capri

1,6 Multijet 96 kW (130 hp) 5,0 l / 100 km ** 130 g / km **

** Total konsumsi bahan bakar (l/100 km) dan gabungan emisi CO2 (g/km) menurut metode pengukuran NEDC. Informasi lebih lanjut tentang konsumsi bahan bakar resmi dan emisi CO2 resmi spesifik untuk mobil penumpang baru dapat ditemukan di “Panduan Konsumsi Bahan Bakar, Emisi CO2 dan Konsumsi Listrik Mobil Penumpang Baru”, tersedia di semua outlet dan Sini Tersedia secara gratis.

Fiat 500C Yacht Club Capri 1.0 Hybrid 51 kW (70 PS) 5,5 l / 100 km *** 126 g / m ***

*** Tidak ada nilai NEDC resmi yang tersedia untuk model ini, karena telah disertifikasi di bawah peraturan Eropa secara eksklusif sesuai dengan WLTP. Prosedur pengujian yang lebih realistis WLTP (Worldwide Harmonized Light Vehicle Test Procedure) telah menggantikan prosedur pengujian dengan mengacu pada NEDC (New European Driving Cycle) dan juga digunakan untuk menentukan pajak kendaraan.

Kontak media:

Anne Wolick
Telp: +49 69 66988-450
Email: [email protected]

Konten asli oleh: FIAT, dikirimkan oleh aktuell الأخبار news