Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Topi jatuh dari parfum barunya

Billie Eilish berkomitmen untuk kepositifan tubuh dan lebih banyak penentuan nasib sendiri.MEMBANGUN: Aliansi Foto / PhotoShot

Untuk waktu yang lama, Billie Eilish dikenal hanya dengan celana baggy dan kemeja ukuran plus – tetapi sekarang penyanyi itu telah mencapai usia legal, dia tidak lagi takut untuk memamerkan lekuk dan kulitnya. Pemenang Grammy tujuh kali itu pertama kali membuat heboh ketika dia memposting foto-foto dari British Vogue edisi Juni. Dalam foto-foto tersebut, dia terkejut tidak hanya dengan rambutnya yang baru diputihkan, tetapi juga dengan penampilannya yang terbuka. Penyanyi itu juga mengungkapkan wawasan mendalam dalam video musik “Lost Cause” miliknya.

Sekarang Billy telah merilis sampul lagi sebagai bagian dari kampanye iklan – wanita berusia 19 tahun itu menciptakan parfumnya sendiri. Sehari sebelum peluncuran parfumnya, dia memposting foto artistik dirinya berpose topless di depan cermin. Gambar itu tampaknya tidak dipilih secara sembarangan, karena situasinya sangat mengingatkan pada botol parfum: ini tampak seperti patung perunggu penyanyi itu, dengan patung yang hanya memperlihatkan bagian bawah wajahnya sampai belahan dada.

Billy memenuhi mimpi jangka panjang dengan wewangian

Dalam sebuah wawancara dengan majalah majalah Vogue Penyanyi itu mengakui bahwa itu selalu menjadi mimpinya untuk dapat membuat parfumnya sendiri suatu hari nanti. Aroma vanila yang dia pilih juga memiliki latar belakang yang sangat istimewa: “Saya menyukai vanila sejak ibu saya mengajari saya membuat kue.” Dia mengakui bahwa dia menemukan rasa “menjijikkan” pada awalnya, tetapi penyanyi itu tidak bisa mendapatkan cukup dari baunya. “Vanila…aroma yang menyenangkan,” dia menjelaskan.

Penggemar Anda tidak hanya sangat senang dengan wewangian baru, tetapi tampaknya juga senang dengan foto yang terungkap di halaman Instagram Billie. Hati berpacu di lebih dari 21.000 komentar, banyak emoji menyala didistribusikan dan lamaran pernikahan dibuat.

READ  Matt Bill Ramsey: Penyanyi pop dan musisi jazz telah meninggal pada usia 90

(penyerang)