Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tur: Kekalahan Davita di pengadilan menimbulkan kekhawatiran tentang pendapatan pesaing FMC

Frankfurt/Washington (dpa-AFX) – Penyedia dialisis Davita telah mengalami kekalahan di Mahkamah Agung AS dalam perselisihan mengenai jumlah kompensasi untuk beberapa pasien dialisis. Mayoritas dari sembilan hakim agung AS memihak sebuah rumah sakit di Ohio, dan karena itu melawan saingannya dari AS, FMC, dalam perselisihan mengenai desain asuransi kesehatan perusahaan, menurut dokumen pengadilan yang diterbitkan Selasa.

Dengan demikian, rencana asuransi tidak merugikan pasien dengan penyakit ginjal stadium akhir dengan membayar biaya dialisis lebih rendah daripada perawatan lain. Davita menggugat rumah sakit karena membayar tingkat penggantian terendah untuk perawatan dialisis. Putusan tersebut bisa menjadi acuan bagi perusahaan asuransi kesehatan swasta yang dirancang serupa dari perusahaan lain. Saham penyedia layanan dialisis telah berada di bawah tekanan berat.

Prospektus dasar serta persyaratan akhir dan lembar informasi latar belakang dapat diperoleh dengan mengklik disclaimer. Perhatikan juga bahwa Petunjuk lainnya untuk iklan ini.

READ  Model Daimler Listrik: Mercedes mengandalkan kemewahan listrik