Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ulasan TV: “Country Crime: Flame Girl” (ZDF) – Setan Api Kembali dalam Kenakalan

  1. Beranda
  2. budaya
  3. TV dan ini

makhluk: diperbarui:

iPhone: Harold Keeler

Dalam kasus ketiganya di film thriller negara ZDF, Komandan Pos Austria Franze Hellmayr harus menyelesaikan serangkaian serangan pembakaran.

PINSGAO – Tuduhan itu rupanya dekat dengan posisi pemimpin Franziska Hellmayer (Stephanie Reinsberger) di seri ZDF Landkrimi. Itu tidak melakukan apa pun terhadap Setan Api, yang telah meningkatkan produksi Pinzgau Express di Salzburger Land selama berbulan-bulan dan memastikan kesiapan operasional pemadam kebakaran meningkat.

Beberapa petugas pemadam kebakaran memiliki selera humor muram yang menjadi ciri profesi mereka, yang hilang ketika mayat ditemukan di gedung terbakar yang tidak lagi berpenghuni. Karena kantor polisi di kota kecil tetangga terputus, Franziska Hellmayr harus datang dan mengurusnya. Atau dengan kata lain: dia sekarang memiliki “Wix di lehernya”.

Mencari mayat: penemuan tragis setelah kebakaran di “Country Crime: Flame Girl” (ZDF)

Untungnya tidak sendirian, karena atas permintaan cepatnya, Martin Mirana (Manuel Ruby) dari kantor polisi kriminal negara pergi ke TKP. Keduanya sebelumnya sangat cocok dan telah berhasil diselidiki satu sama lain. Salam hangat sebagai balasannya, tetapi suasana hati yang baik dengan cepat berakhir. Orang yang tidak dapat dikenali memakai kalung khas, dan orang yang meninggal diidentifikasi lebih cepat daripada yang diharapkan: itu Basti Moser, putra kapten pemadam kebakaran Andreas Moser (Simon Schwartz). Korban kecelakaan atau pembunuhan? Sebuah tindakan balas dendam pada ayah?

“Country Crime: Flame Girl” (ZDF): Sophie Fenks (Annika Wonner) berdiri dengan serius di dekat api. Film ini akan ditayangkan di ZDF pada 23 Mei pukul 20:15. © Petro Domenig / ZDF

Pemadam kebakaran terdiri dari relawan yang aktif di daerah lain. Brandmeister Moser berkecimpung dalam bisnis real estat, dan mendiang putranya, seorang mahasiswa bisnis yang ceria, melakukan hal yang sama, meskipun beberapa kesepakatan tidak berjalan mulus.

Serangan pembakaran di “Country Crime: Flame Girl” (ZDF): Setan Api rentan terhadap korupsi

Pencarian ide mengarah, antara lain, ke peternak Marlis Hochgatterer (Christina Trevney), yang memberi hormat kepada Mirana yang pemalu di bawah todongan senjata sebelum mereka mengenali satu sama lain sebagai teman masa kecil. Pada awalnya mereka hanya bertukar ingatan, dan kemudian lebih banyak lagi setelah Mirana yang pendiam mengatasi hambatannya.

Tapi, tentu saja, dia sangat sibuk, karena masih perlu mengklarifikasi keadaan kematian. Satu kecurigaan yang jelas adalah bahwa petugas pemadam kebakaran itu sendiri bertindak sebagai pengebom sehingga ia nantinya dapat memainkan peran sebagai pahlawan. Jadi siapa yang terlambat memposting? Atau apakah seseorang memiliki buket bunga untuk bertarung dengan orang mati?

Penonton tahu dari awal siapa yang mencampur bom molotov dan menyaksikan kobaran api dari jendela sambil tersenyum lembut. Manusia telah muda selama bertahun-tahun, namun kehidupan telah sangat mempengaruhinya sehingga setiap bahasa tubuh mengungkapkan kesedihan yang paling dalam. Lebih banyak korban daripada pelaku.

Petugas LKA Franzi Hellmeier dan Martin Mirana menyelidiki “Kejahatan Negara: Gadis Api”

Sarah Wassermer, bekerja sama dengan Sutradara Catalina Molina, yang juga menyelenggarakan “TKP” di Wina antara lain, Siapa yang menulis naskah menceritakan kisah yang sangat dramatis, tetapi selalu memungkinkan penonton untuk memiliki periode relaksasi. Jika Anda memiliki selera humor. Ada, misalnya, “seminggu kerja pemadam kebakaran” dan 2 megabyte berkelahi dengan liar di mesin terakhir. Atau Mirana dan Hellmeyer ingin berhenti. Hellmeyer pasti sudah berganti pakaian sebelumnya, tapi dia hanya memakai pakaian selam bersamanya …

READ  Star Academy: Jean Pascal Lacoste kembali ke pernyataan homofobiknya

Di bar rock, Merana kemudian menerima saran tentang hubungan yang sadar secara psikologis dari dua kekuatan bertato yang sensitif dengan sosok penjaga yang ketat.

Sarah Wassermer, yang menulis Kejahatan Negara keduanya dengan film ini, berasal dari lingkungan pedesaan. Hal ini terlihat dalam film tersebut, gambarannya yang penuh kasih sayang, simpatik dan menghujat masyarakat desa. Wassermair bahkan menamai Andi Moser setelah kepala pemadam kebakaran yang sebenarnya di kampung halamannya di Aschach an der Donau — “yang jauh lebih baik dan sangat membantu dalam penelitian saya,” Sarah Wassermair melaporkan.

Karya penulis kriminal berpengalaman termasuk seri Janus, yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2013 dan ditulis bersama dengan Jacob Grohl, yang telah menarik minat di Amerika Serikat. Hanya satu bukti di antara banyak bukti bahwa data lengkap, bahwa tidak ada seri berkualitas tinggi yang ada di negara-negara berbahasa Jerman hingga saat ini, jauh dari fakta. (Harold Keeler)

“Country Crime: Flame Girls,” Senin, 23 Mei, 20:15, ZDF

“Dark Heaven” (ZDF): Film thriller pedesaan pemenang penghargaan yang mengecewakan harapan tinggi