Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Penyalahgunaan narkoba: Jada Pinkett Smith pingsan di lokasi syuting لى

Pengakuan narkoba yang terlambat dari Jada Pinkett Smith (49)! Aktris ini terkenal di banyak film dan serial terkenal seperti “The Women” atau “Gotham”. Selama wawancara dan penampilan karpet merah, dia selalu terlihat profesional dan fokus – tetapi tidak selalu seperti itu kariernya. sekarang memberi serius Dia memiliki pengalaman buruk di set film sebelumnya: dia mogok karena narkoba.

Semuanya terjadi selama pembuatan film “The Mad Professor” di mana aktris itu berada di depan kamera dengan Eddie Murphy (60) antara lain. Akhir pekan sebelumnya, saya banyak terlibat dan mengkonsumsi banyak ekstasi – pengirimannya pada hari berikutnya syuting adalah: serius jatuh ke dalam topeng. Tapi ibu dua anak ini menggertakkan giginya dan tetap menginjak kamera. “Saya memberi tahu semua orang bahwa saya harus minum obat lama dalam botol vitamin”Dia ingat pada acara bincang-bincang “Red Table Talk” -nya.

Di usia dua puluhan, ibu keluarga hari ini tidak melewatkan pesta dan banyak makan. Tapi keruntuhan ini terjadi serius mata terbuka: “Itu adalah saat ketika saya mulai mengerti bahwa sesuatu harus berubah.”

Jada Pinkett Smith dan suaminya Will Smith
Jada Pinkett Smith dan suaminya Will Smith, di Budapest pada 2019
Jada Pinkett Smith di pemutaran perdana ‘Angel Has Fallen’
READ  Lucinda Riley Meninggal: Penulis "Seven Sisters" meninggal karena kanker