Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Positif untuk Covid-19, N’Golo Kanté harus melewatkan kejutan melawan Belgia

Wahyu telah ditandatangani Thomas Tuchel: Positif untuk Covid-19, N’Golo Kanté akan melewatkan pertandingan Liga Champions di Turin pada Rabu malam melawan Juventus. “N’Golo dinyatakan positif dan dia harus dikarantina. Dia tidak berlatih hari ini,” kata pelatih Chelsea itu dalam konferensi pers, Selasa. Karantina yang diwajibkan pemerintah Inggris jika terjadi infeksi Covid adalah sepuluh hari. , dan gelandang itu juga tidak akan bisa membuat Pemain Prancis (30) itu bermain pada hari Sabtu di liga melawan Southampton juga.

Karantina ini juga mempertanyakan kepergiannya ke Clairefontaine pada hari Senin, di mana The Blues harus bertemu sebelum semifinal Liga Bangsa-Bangsa melawan Belgia pada hari Kamis 7 Oktober dan final kompetisi minor atau mayor pada hari Minggu. 10 Didier Deschamps akan mempresentasikan daftarnya pada hari Kamis. Kante sudah melewatkan tiga kualifikasi Piala Dunia 2022 yang diadakan pada awal September karena cedera pergelangan kaki kiri.

Vaksinasi pemain adalah “masalah sensitif”

Tanpa secara resmi mengungkapkan apakah paru-paru lini tengahnya telah divaksinasi atau tidak, Tuchel telah berhati-hati dengan masalah pemain yang divaksinasi. “Para pemain adalah orang-orang besar yang memilih, itu harus diterima,” katanya. Saya dapat membuat keputusan sendiri, tetapi setiap orang harus memikirkan apakah mereka ingin mengambil risiko atau tidak. Ini adalah masalah sensitif. Vaksin tampaknya menjadi perlindungan nyata. Secara pribadi, saya sudah divaksinasi, tetapi saya tidak melihat diri saya dalam posisi untuk memberikan rekomendasi, itu akan sangat jauh sebagai pelatih sepak bola, ”jelas mantan teknisi di Paris Saint-Germain.

Pelatih asal Jerman itu meyakinkannya: “Kami sama sekali tidak marah dengan N’Golo. Kami khawatir karena kami khawatir dengan semua pemain kami yang cedera, tapi jelas kami lebih suka memiliki skuad penuh. Selain Kante, Chelsea pindah ke Italia tanpa cedera pada Reece James, Mason Mount dan Christian Pulisic.

READ  Camila Giorgi menang di Montreal: Beginilah langkah putri tenis baru - Tenis