Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Aero2 memperkenalkan paket baru | gsmManiaK.pl

Aero2 memperkenalkan paket internet seluler baru, memberikan pelanggan dan pihak yang berkepentingan kemampuan untuk memilih salah satu dari empat dengan kecepatan tidak terbatas.

Sejauh ini, penawaran mobile internet Aero2 sudah termasuk dua paket berbayar masing-masing 3 GB dan 30 GB dengan tarif PLN 5 dan PLN 30 untuk pemakaian 30 hari. Mulai sekarang, pihak yang berminat juga bisa memilih ini Paket 7 GB dan 70 GB.

Paket terbaru selain yang sebelumnya berlaku selama 30 hari sejak aktivasi, dan kecepatan unduh serta kecepatan unduh tergantung pada teknologinya.

Paket 7 GB dihargai PLN 10, sedangkan paket 10 kali lebih besar diberi harga 70 GB dengan 50 PLN.

Tentu saja keinginan memanfaatkan Aero2 ditawarkan Kartu SIM diperlukanSalah satunya dapat dipesan langsung dari situs web operator.

Siapkan juga peluncur untuk semua yang ingin menguji rendering Aero2 Paket uji coba gratisDi mana paket volume diberikan 30 GB selama 30 hari. Setelah menggunakannya, Anda dapat mengaktifkan salah satu paket yang tersedia atau menggunakan BDI. Ini adalah penawaran awal yang ditujukan untuk orang-orang yang menggunakan akses internet gratis.

READ  Proyek Restrukturisasi Sektor Energi - Pengumuman oleh Jacek Sasin