Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Vladimir Guerrero Jr., pemilik Red Sox, bersaksi tentang ketakutan Zeus . Biru

The Red Sox memenangkan pertandingan 2-1, tetapi Vladimir Guerrero Jr. mencuri perhatian pada Senin malam.

Meskipun Sox pergi dua kali untuk membagi seri empat pertandingan 2-2, Guerrero menempatkan gulungan bersama sebagai sorotan pribadinya, sambil mengingatkan dunia bisbol bahwa dia tidak lebih baik dari dia sekarang.

Hingga Senin, close-up Red Sox Matt Barnes adalah salah satu pemain paling dominan dalam bisbol, terutama karena ia melemparkan kurva terbaik di sana.

Pada hari Senin, dia telah melempar 188. Adonan mencapai 0,093 (4-untuk-43) dengan persentase slugging 0,116. Mereka memiliki tiga single, satu double, 25 strikeout, tetapi tidak ada satu rumah pun yang keluar dari kurvanya.

Sampai Senin.

Red Sox menarik diri dari kemenangan 1-0 dan tikungan pertama Burns tidak menggigit di bawah zona Guerrero, tetapi menggantung cukup tinggi untuk menangkap bagian bawah piring. Guerrero, yang juga mengolok-olok setiap tim yang dihadapinya, melakukan pukulan yang mengerikan dan memukul bola sepanjang malam. Ia melakukan perjalanan 115 mph dari kelelawar dan pergi 451 kaki, kali ini Boston mungkin masih tergantung di langit.

Barnes marah pada dirinya sendiri, tetapi dia seharusnya tidak marah. Jika ada sesuatu yang telah dipelajari oleh Red Sox dari seri ini, salah satunya adalah mereka tidak memiliki cukup pitching, dan dua, Guerrero terlihat seperti pemain yang bisa membuat Liga Amerika menjadi sangat frustasi tahun ini.

Setiap manual bisbol akan memberitahu Anda untuk tidak pernah sengaja meletakkan dasar lari di akhir inning. Saat ini, ada pemukul seperti Barry Ponds yang akan sepenuhnya merevolusi teori itu.

Guerrero tidak terlalu terikat, tapi untuk saat ini, dia sudah dekat. Dia memukul.346. Dia telah mendapat 55 RBI dalam 64 game. Dia telah mencapai 22 homer dalam 228 ad-bats, dengan kecepatan 10,36 ad-beats per home run, yang umumnya disediakan untuk Hall of Famers.

READ  Kasus: Mantan bintang MLP Ben Sobrist mengklaim istrinya berselingkuh dengan pendeta mereka; Jutaan orang menggugatnya

Sejak memasuki Ponds Majors pada tahun 1986, hanya ada 11 pemain yang memenuhi syarat untuk menyelesaikan satu musim dengan tingkat home run: Ponds, Mark McWire, Sammy Sosa, Jim Thom, Jeff Packwell, Kevin Mitchell, Matt Williams, Giancarlo Stondon, Ryan Howard, Luke ( Ringkasan musim pada tahun 2020) dan David Artis.

Memasuki Senin, Guerrero sudah jauh dari Red Sox sekali di masing-masing dari tiga game pertama seri. Dia 7-untuk-11 dengan tiga homer.

Itulah mengapa ada baiknya bertanya kepada manajer Alex Cora apakah dia tahu tentang mengitari Guerrero dengan dua out di tempat kesembilan pada Senin malam, sebelum Cora mulai merespons sebelum kata-kata menyebar di layar zoom.

“Tidak ada kesempatan,” kata Cora. “Tidak ada cara lain. Tidak ada cara lain. Pada beberapa akun kami memukulnya dengan fastball. Kami menutup break ball, dia melakukan home run. Orang lain (memukul di belakangnya, Teescar Hernandez) sangat bagus.

“Dia pemukul yang bagus. Kami tidak menjalankan lemparan, dia hanya menendangnya keluar dari lapangan baseball. Saya tidak memikirkannya. Tapi dia sebaik itu. Dia baik sekali. ”

Berjalan tidak cukup untuk dipertimbangkan, tetapi “itu bagus” adalah tempat untuk mengajukan pertanyaan.

Dia menyelesaikan seri 9-for-15 (.600) dengan empat homer. Dalam sembilan pertandingan melawan Sox tahun ini, dia 17-untuk-35 (0,489). Dia berjalan enam kali dan hanya mencetak tiga gol.

Entah bagaimana, Sox berhasil memecahkan rekor 5-4 melawan Zeus dan maju menjadi 40-27 secara keseluruhan, tiga game di belakang Rays di tempat pertama dan 5-1 / 2 di depan Jayas yang berada di posisi ketiga.

Tetapi dengan delapan pertandingan tersisa antara kedua tim, dan 3 ½ bulan musim tersisa, Jayce terlihat seperti tim yang mengerikan di belakang pemain terbaik MLP.

READ  Indonesia Menyetujui Program Vaksinasi Pribadi - 26.02.2021

“Luar biasa,” kata Cora tentang Guerrero. “Mengherankan. Ini membuka mata ketika anak-anak sedang bekerja, dan kemudian terbayar.

“Saya melihat sorotan di jaringan MLP hari ini. Mereka berbicara tentang menangkapnya dengan bola cepat musim ini dibandingkan tahun lalu. Mereka berayun dan menghancurkan segalanya. Ayunannya adalah ayunan yang sama. Disiplin piringnya adalah disiplin piring yang sama. Tubuhnya berbeda. Dia bekerja, dan Anda melihatnya. ”

Cora mengatakan dia kehilangan 42 pound di kantor Guerrero dalam pekerjaan yang dia maksud. Tingginya 6 kaki, 2 inci, dan beratnya saat ini terdaftar di 250 pon.

“Saya sangat bangga dengan anak itu karena memang begitulah adanya,” kata Cora. “Ini seperti Rafi (Devers). Saya tahu banyak orang melakukan percakapan seperti itu. Sangat menyenangkan untuk memahami bahwa Anda akan membayarnya ketika Anda memperbaiki anak-anak terlibat dan melakukan pekerjaan, karena mereka berbakat. Jujur saja. , Saya sangat bangga dengan anak itu karena apa yang dia lakukan. Luar biasa apa yang dia lakukan.”

Menarik juga untuk membandingkannya dengan Menara, yang telah memusatkan perhatian dengan agak tenang pada pengkondisian Menara Red Sox selama beberapa tahun terakhir. Cora membuat sejumlah komentar tentang penampilannya di setiap musim semi, ketika Socks melihatnya setelah tiga atau empat bulan menjabat.

Towers saat ini terdaftar di 6 kaki, 240 pound.

Untuk sementara, keduanya dibandingkan dengan dua pemain muda terbaik ketiga dalam permainan bisbol. Tapi Guerrero pergi ke lantai pertama dan kehilangan berat badan, dan sekarang lebih astronomis daripada Menara, MLP. 1.148 OPS-nya berdiri lebih tinggi dari .892 OPS Divers, yang merupakan tanda yang menarik dan harus mengirimnya ke permainan All-Star.

“Insya Allah, saya bisa melakukannya,” kata Devers, Senin.

READ  Produser Mortal Gombat "ingin membuat film seni bela diri terpintar yang pernah dibuat"

Ketika ditanya tentang Guerrero, Devers dengan senang hati memujinya.

“Sekarang Vladi yang terburuk,” katanya. “Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu. Dia menggunakan kap mesin dengan baik, adalah rekan senegaranya, bersama saya dari Republik Dominika dan kami selalu ingin melihat satu sama lain menang. Saya senang untuknya. ”

Red Sox membagi seri dan akan mengingatnya untuk dua kemenangan yang mereka ambil.

Tapi mereka juga akan mengingat Guerrero, seiring berjalannya musim ini, betapa menakutkannya dia dan Blue Zeus di divisi ini.